Tuesday 29 August 2017

Forex trading singapura legal


Perdagangan Forex Semua bentuk investasi membawa risiko. Investasi semacam itu mungkin tidak sesuai untuk semua orang dan dapat mengakibatkan kerugian yang melebihi deposit, jadi mohon memastikan bahwa Anda benar-benar memahami risiko dan biaya yang terkait dengan membaca Pernyataan Pengungkapan Resiko. IG Asia Pte Ltd (Co. Reg No. 200510021K) memegang lisensi layanan pasar modal dari Otoritas Moneter Singapura untuk menangani sekuritas dan perdagangan valuta asing leverage dan merupakan penasihat keuangan yang dikecualikan. Hal ini juga dilisensikan oleh International Enterprise Singapore untuk menukar CFD dengan komoditas. Informasi di situs ini tidak ditujukan kepada penduduk Amerika Serikat atau Belgia dan tidak dimaksudkan untuk didistribusikan ke, atau digunakan oleh, setiap orang di negara atau yurisdiksi manapun dimana distribusi atau penggunaan semacam itu akan bertentangan dengan hukum atau peraturan setempat. Berdasarkan pendapatan di luar FX (laporan keuangan yang dipublikasikan, Oktober 2016). Broker Forex di Singapura Ingin ditampilkan dalam daftar broker ini Kirimkan email ke: brokersforextraders Menurut Bank for International Settlements, Singapura adalah institusi perdagangan valuta asing ketiga yang paling aktif. Pusat di dunia. Ini juga merupakan pusat perdagangan derivatif over-the-counter terbesar kedua di Asia, dan pusat perdagangan derivatif komoditas terkemuka. Bursa efek lokal yang aktif melengkapi infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung lingkungan perdagangan yang sehat bagi pialang forex ritel lokal. Sejumlah perusahaan besar telah membuka kantor lokal untuk mendukung perdagangan forex ritel karena masyarakat setempat mulai tertarik dengan investasi baru ini. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Dolar Singapura berkorelasi erat dengan pergerakan Yuan China dan bertindak sebagai proxy bagi mereka yang ingin meniru pergerakan harga Yuan. Seperti dalam semua genre investasi, pemilihan broker Anda adalah keputusan Anda yang paling penting. Kepala keamanan dan keamanan menyusun daftar pertimbangan, dan masalah ini mengharuskan adanya regulator keuangan yang aktif. Di Singapura, layanan peraturan disediakan oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS), yang diberi mandat undang-undang untuk mengawasi fungsi bisnis perbankan, keuangan, dan asuransi, termasuk pedagang efek sekuritas. Dalam beberapa tahun terakhir, MAS telah memperhatikan tingkat kerugian yang ditimbulkan oleh konsumen dalam perdagangan pasar OTC dan, sebagai tanggapan, telah memperketat persyaratan leverage dan margin dan peraturan peraturan lainnya. Pialang Singapura dilisensikan sebagai anggota kliring di Bursa Efek Singapura, namun yakinlah bahwa MAS akan turun dengan keras pada pialang valas yang berada di daratan. Seperti yang sering diungkapkan, forex trading melibatkan resiko tinggi. Pengetahuan, pengalaman, dan kontrol emosional adalah prasyarat untuk sukses, dan masing-masing dari ketiga faktor ini memerlukan investasi waktu di ujung depan sehingga para pemula sering mengabaikan bahaya mereka. Uji tuntas dan perawatan harus dilakukan terlebih dahulu untuk memilih broker forex yang memenuhi daftar persyaratan Anda yang sulit dan juga menyediakan materi pendidikan dan praktik perdagangan yang cukup. Pastikan untuk membandingkan toko, periksa kembali dengan regulator lokal Anda untuk klarifikasi mengenai keamanan dan kesehatan, dan pastikan untuk memeriksa dengan pedagang lain di wilayah Anda. Waspadai klaim pemasaran yang sepertinya bagus untuk menjadi kenyataan. Anda tidak akan pernah terlalu aman di daerah ini. Setelah pilihan Anda, investasikan waktu berlatih trading pada sistem demo broker untuk mengembangkan strategi trading Anda, dapatkan pengalaman pasar yang berharga, dan belajar mengendalikan emosi Anda saat membuka dan menutup posisi. Memilih broker forex yang kompeten dari banyak pilihan lokal dan asing yang tersedia tidak pernah menjadi tugas yang mudah. Untuk mempermudah proses seleksi Anda, kami telah membuat daftar broker paling terkemuka dan terpercaya berikut ini di pasar, dan walaupun tidak mungkin 100 aman dari kecurangan dan risiko terkait, penawaran di atas akan mengungkapkan banyak variabel saat bermain. Memilih mitra dagang forex. Mitra OptiLab AB Fatburs Brunnsgata 31 118 28 Stockholm Swedia Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Tidak ada informasi atau opini yang terkandung di situs ini yang harus diambil sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual mata uang, ekuitas atau instrumen keuangan atau layanan lainnya. Kinerja masa lalu bukanlah indikasi atau jaminan kinerja masa depan. Silahkan baca disclaimer hukum kami. Copy 2017 Mitra OptiLab AB. All Rights Reserved. Forex Trading di A. S. - Apakah legal. Hai, saya ingin tahu apakah trading FOREX dianggap legal di AS dan jika memang begitu, bagaimana saya bisa mengetahui apakah broker yang akan saya hadapi adalah badan hukum Pertanyaan saya bukan tentang keuntungan atau kerugian tapi lebih banyak tentang transaksi Dengan broker yang sah yang memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan di pasar atas nama saya. Saya tunjukkan lebih banyak Hai, Saya ingin tahu apakah perdagangan FOREX dianggap legal di AS dan jika memang begitu, bagaimana saya mengetahui apakah broker yang akan saya hadapi adalah badan hukum Pertanyaan saya bukan tentang keuntungan atau kerugian Tetapi lebih tentang berurusan dengan broker yang sah yang memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan di pasar atas nama saya. Saya melihat FXCM, telah banyak mendengar tentang mereka. Tapi saya lebih khawatir mengalami masalah hukum. Dokumentasi macam apa yang dapat saya minta dan minta dari broker untuk mengetahui apakah mereka benar-benar trading legal dan forex legal di bawah undang-undang AS. Sepertinya FOREX itu ilegal tapi ingin bertanya kepada orang-orang sebelum saya menghubungi pengacara dan Kemudian mencari tahu bahwa itu dianggap sebagai kegiatan ilegal oleh hukum. Tambahkan jawaban Anda Forex Trading di A. S. - Apakah legal. Hai, saya ingin tahu apakah trading FOREX dianggap legal di AS dan jika memang begitu, bagaimana saya bisa mengetahui apakah broker yang akan saya hadapi adalah badan hukum Pertanyaan saya bukan tentang keuntungan atau kerugian tapi lebih banyak tentang transaksi Dengan broker yang sah yang memiliki lisensi untuk melakukan perdagangan di pasar atas nama saya. Saya melihat FXCM, telah banyak mendengar tentang mereka. Tapi saya lebih khawatir mengalami masalah hukum. Dokumentasi macam apa yang dapat saya minta dan minta dari broker untuk mengetahui apakah mereka benar-benar trading legal dan forex legal di bawah undang-undang AS. Sepertinya FOREX itu ilegal tapi ingin bertanya kepada orang-orang sebelum saya menghubungi pengacara dan Kemudian mencari tahu bahwa itu dianggap sebagai kegiatan ilegal oleh hukum. Tambahkan jawaban Anda Pagination Report Abuse Additional Details Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan, lihat Laporan Kebijakan Hak Cipta kami Pelanggaran Tambahan Jika Anda yakin bahwa kekayaan intelektual Anda telah dilanggar dan ingin mengajukan keluhan , Lihat Kebijakan Hak Cipta kami

No comments:

Post a Comment